Selasa, 30 Juli 2019

Amankan Koneksi komputer

Panduan menginstal OpenVPN untuk Windows 7

1. Unduh OpenVPN

Hal pertama yang perlu Anda lakukan untuk terhubung ke OVPN adalah mengunduh diwebsite resminya langsung sesuai platform operating system OpenVPN GUI Atau yang telah disediakan disini Openvpn-install-2.4.7-I607-Win7 untuk versi Windows7.

2. Instal OVPN
Untuk memulai instalasi, klik dua kali file yang Anda unduh pada langkah sebelumnya. Lalu proses instalasi setelah ekstrak file rar'nya

Ada dua file dari yang tertera dalam download, "openvpn-install.." adalah aplikasi GUI'nya untuk versi windows7. dan file dibawahnya "tap-windows-9.21.2.exe"  adalah file authenticate dan certificate driver karna aplikasi ini adalah opensource yang sangat dibenci sang @mikrolembut.
3. Unduh konfigurasi yang Anda inginkan.
Anda bisa saja mengunduh konfigurasi dari server gratisan, atau konfigurasi server yang telah disediakan. (server gratisan tentunya sangat terbatas, dikarnakan banyaknya user yang login, berebut traffic dalam sebuah jaringan. Yang pasti tentunya anda akan selalu merubah setting dari satu konfigurasi ke konfigurasi yang lain).
.

Terdapat dua server US1 versi TCP untuk browsing dan UDP untuk streaming
.
Dengan mengunduh file konfigurasi. Setelah Anda masuk, Anda akan menemukan file di sini dengan ekstensi file *.OVPN. Seperti contoh dalam gambar Anda bisa unduh disini, VPNBook.com-OpenVPN-US1 atau disini VPNBook.com-OpenVPN-PL226Bisa mengunduh langsung konfigurasi gratis di website vpnbook.com.


4. Pastikan Driver terpasang.
Dalam kolom kiri Device Manager terdapat "TAP-Windows Adapter V9"









5. Impor file konfigurasi.
Ikon OpenVPN harus berada di baki aktivitas di sudut kanan layar Anda. Anda mungkin perlu mengklik panah untuk menampilkan ikon dengan gembok. Ketika Anda telah menemukan ikonnya, klik kanan ikon dan pilih Impor file.

5. Hubungkan ke OVPN
Silakan klik kanan lagi ikon OpenVPN. Kali ini, pilih Sambungkan. (pada settingan tertentu) Saat diminta, masukkan nama pengguna dan kata sandi yang Anda gunakan saat membuat akun OVPN.

Jika konfigurasi server dari kami langsung "Connect"kan tanpa harus isi user dan password.

6. Selesai
Anda sekarang terhubung ke OVPN dan dapat menjelajah internet dengan aman. Untuk memastikan semuanya telah diatur dengan benar, silakan periksa dasbor untuk memverifikasi bahwa Anda terhubung.

=======================================================================

Test dan Penge'cek'an

Dalam hal "Show Status" Anda menemukan notif warning warna merah itu hal yang wajar, karna transisi konektifitas sebelumnya. tinggal "Reconnect" lagi, untuk memastikan jaringan Anda aman dan terhubung.

Anda akan melihat dalam setting "Edit Config" yang me-remote alamat server "vpn.asabaraka.com" dengan kunci yang terEnkripsi dan sulit terdeteksi tapi mudah membuka website yang terblokir, menangkal spamer iklan liar, melindungi dari pencurian data, spy, phishing attack dan sebagainya.

Silahkan test klik di https://www.ip-tracker.org/ untuk pengecekan lebih lanjut. dan anda serasa online dari amerika.

Anda dapat memesan konfigurasi server dari kami dengan iuran bulanan untuk biaya server 25 ribu per bulan per satu IP Address.

Hubungi dengan whatsapp dengan mengeklik tombol ini. atau melalui tokopedia jika persediaan masih tersedia. Terimakasih telah membaca dan berkunjung.

                     Keterangan lebih lanjut tonton tutorial video berikut ini                  

Dukungan support Asabaraka Data Center, Mensinergikan kebutuhan anda multi data dan media cetak maupun digital melengkapi usaha anda secara fisik dan dunia maya.

Contact

Send Us A Email

Address

ContactInfo

Hubungi kami melaui email support atau whatsapp diantara dua nomor dibawah ini, Anda bisa jelaskan dalam hal media apa yang anda inginkan secara singkat. tinggal tunggu platform yang dikirimkan dari kami. Dengan senang hati kami bisa bantu.

Address:

KRIAN TRADE CENTER
Jl. Untung Suropati Prambon, No. 38 Kav A.
Watutulis, Sidoarjo, Jawa Timur 61264