Senin, 02 Maret 2020

OpenVPN untuk Android

LDP dan BlueStacks
Pengguna smartphone dengan sistem operasi Android dan virtual sejenisnya, Ikuti langkah-langkah berikut ini untuk menjalankan OpenVPN!. Download aplikasi OpenVPN Connect untuk Android,

Anda juga bisa cari atau klik di Google Play Store Anda dan install.


Load Konfigurasi pertama dari server kami
Download config OpenVPN yang masih aktif dari server kami, atau anda bisa mencarinya di Google atau pada group-group Facebook dengan konfigurasi server public. Bahkan Anda juga bisa mencoba membuatnya sendiri.

Silakan cari petunjuk cara membuatnya dengan browsing. Jika config OpenVPN yang masih aktif tersebut telah tersedia, Anda bisa install dan jalankan aplikasi OpenVPN.

Anda pilih icon titik tiga di kanan atas pada layar smartphone Anda. Klik “Import”. konfigurasi, Lalu Klik “Import Profile From SD Card”.

Konfigurasi pilihan kedua dengan user password
Sekarang silakan cari config dengan format “.ovpn” yang telah Anda simpan pada tahap sebelumnya, kemudian silakan klik “Select”.

Lalu bagaimana cara menjalankannya?
Anda tinggal jalankan config itu dengan cara klik “Connect”. Kemudian mohon tunggu prosesnya untuk menyambungkan.

Jika berhasil maka Anda akan melihat adanya notifikasi “Connected”.

Terakhir, cobalah browsing seperti biasa. OpenVPN sudah bisa berfungsi. Masih belum jelas, bisa tonton tutorial dibawah ini ....



Dukungan support Asabaraka Data Center, Mensinergikan kebutuhan anda multi data dan media cetak maupun digital melengkapi usaha anda secara fisik dan dunia maya.

Contact

Send Us A Email

Address

ContactInfo

Hubungi kami melaui email support atau whatsapp diantara dua nomor dibawah ini, Anda bisa jelaskan dalam hal media apa yang anda inginkan secara singkat. tinggal tunggu platform yang dikirimkan dari kami. Dengan senang hati kami bisa bantu.

Address:

KRIAN TRADE CENTER
Jl. Untung Suropati Prambon, No. 38 Kav A.
Watutulis, Sidoarjo, Jawa Timur 61264